Wednesday, November 16, 2011

Makan Maicih

 

Halo..
oh iya, gue mau cerita nih. Kemaren bunda gue di BBM sama temennya. Katanya dia lagi jualan maicih. Trus bunda gw pesen yang level 3 sama 5. Gak lama maicihnya dateng. Karena yang jualan tetangga gue, jadi dibonusin 1. hehehe... Tapi, gara-gara itu bunda gue ngerumpi dulu sama tetangga gue yang bawa maicih. Ngerumpinya sampe sekitar 1 setengah jam. Padahal gue udah pengen nyobain maicihnya. Emang sih baru pertama kalinya ini gue nyobain maicih. Dan menurut gue rasanya biasa aja, cuman pedes doank. Malahan maicih yang level 3 gak ada pedesnya sama sekali. Pedesnya kalah sama waktu gue makan martabak telur pake acarnya yang ada cabenya itu. Pas itu, gue lagi ngambil martabaknya, trus gue tambahin bumbu sama cabenya 1 yang kecil banget. Pas gue makan sesendok martabaknya bersamaan sama cabenya..... langsung ccuuuuusssss...... muka gue merah dan lidah gue rasanya  mati rasa. Gila, cabe kecil gitu doank, pedesnya se-langit. oke deh itu aja cerita gue hari ini... bye..

No comments:

Post a Comment